Dewan Pendidikan sowan ke DPRD Kabupaten Tabanan

Ketua DPRD Kab Tabanan menerima audensi Pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Tabanan

TABANAN – Pengurus Dewan pendidikan Kabupaten Tabanan periode 2022-2027 kunjungi Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tabanan, Rabu (07/2/2023). Kunjungan audensi Pengurus Dewan Pendidikan langsung diterima Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga, S.Sos di ruang kerjanya yang didampingi beberapa anggota DPRD Tabanan yg membidangi masalah Pendidikan dan Pemerintah yakni Ketua Komisi IV, I Gusti Komang Wastana, S.Pd dan Ketua Komisi I, I Putu Eka Nurcahyadi, SH., M.H

Pada kesempatan tersebut, Dewan Pendidikan menyampaikan beberapa program kerja kedepan. Ketua Dewan Pendidikan Kota , I Wayan Suwirya, M.Pd., M.S.i mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD Tabanan karena telah berkenan menerima kehadiran mereka diruangan kerjanya.

“Mewakili seluruh anggota Dewan Pendidikan, saya ucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD Tabanan, karena telah berkenan untuk kami kunjungi dalam rangka audiensi sekaligus perkenalan Dewan Pendidikan yang baru,” ujar Suwirya.

Suwirya juga menyampaikan bahwa, Dewan Pendidikan sangat butuh kalaborasi dan kerjasama yang baik dari DPRD Tabanan, agar Dewan Pendidikan dapat bekerja dengan baik. “Besar harapan kami, DPRD Tabanan mau mendukung segala sesuatu kinerja maupun program yang akan diajukan oleh Dewan Pendidikan,” .

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPRD I Made Dirga, S.Sos mengungkapkan, bahwa dirinya sangat senang karena Dewan Pendidikan mau berkunjung ke kantor DPRD Kab Tabanan. Karena menurutnya, saat ini sangat banyak masalah pendidikan yang harus kita benahi.

“Terimakasih telah mau berkunjung ke rumah wakil rakyat, jujur sangat senang karena Dewan Pendidikan mau datang untuk berdiskusi serta bersilaturahmi dengan saya, banyak masalah pendidikan di Kabupaten Tabanan yang harus kita bahas untuk kita cari jalan solusi yang terbaik,”

I Made Dirga, S.Sos mengatakan, DPRD Tabanan akan mendukung program maupun kinerja Dewan Pendidikan Kab. Tabanan dari sisi legislatif.

“Saya yakin jika DPRD mendukung program ataupun kinerja Dewan Pendidikan, secara otomatis pendidikan di Kota Tabanan akan semakin bagus dan baik. Maka tidak ada alasan untuk DPRD, untuk tidak mendukung Dewan Pendidikan,” Singkat Ketua DPRD Tabanan

Dalam pertemuan tersebut, kedua lembaga membahas program-program terkait peningkatan kualitas pendidikan di Kota Tabanan, serta permasalahan pendidikan yang saat ini sedang dihadapi. Selain beraudensi, kunjungan tersebut juga sebagai ajang silaturahmi antara pengurus Dewan Pendidikan priode baru dengan DPRD Kab.Tabanan (GS)

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *